Temu Kangen Dengan Hafizh Fajar

(Fajar bersama Halaqoh Tahfizh Riyadhul Qur'an  kampus Mampang)

17 februari 2017

Alhamdulillah begitu besar nikmat dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang diberikan kepada kita dengan diberi kesempatan bertemu LAGI dan bersua dengan ananda fajar sang hafizh 30 juz beserta ibunda fajar. Halaqoh Tahfizh Riyadhul Qur'an kampus Mampang dapat kunjungan istimewa dan berkah dengan adanya sang hafizh di tengah-tengah halaqoh. Begitu senangnnya dan meriah suasa halaqoh ketika ananda fajar bisa ikut serta dalam halaqoh tahfizh yang sedang berlangsung. halaqoh yang  pada saat itu di pegang oleh Ust Uqbah sedang dalam masa ujian tahfizh, para peserta yang terjadawal ujian agak sedikit grogi di karnaka ananda fajar berada di tengah-tengah mereka. maklum sang hafizh ada dan bisa saja langsung menyahut dan dibenarkan kalau peserta ujian yang pada saat ujian salah hafalan atau keliru.

Hal menarik ketika para peserta halaqoh berkumpul dengan fajar, ketika ananda fajar ditanya oleh salah satu peserta halaqoh, "suka melihat TV?" ananda fajar menjawab : "Ngga karena merusak pikiran". Subhanallah dengan keadaan ananda fajar yang sebagaimana kita ketahui masih bisa memilah milih hal-hal yang bermanfaat dan hal-hal yang tidak bermanfaat.

(Sesi tanya jawab Al-Qur'an)

Ibunda fajar memandang fajar ibarat kertas yang kosong nan putih, jadi pikirannya harus di isi dengan hal-hal yang baik dan bermanfaat seperti Al-Qur'an dan hadist, di sisi lain ananda fajar sering melihat youtube, tapi masya Allah yang dilihat adalah ceramah-ceramah masyayikh timur tengah dan asatidz lokal. Setiap waktu selalu di isi dengan hal yang bisa menjadikan ananda fajar bertambah ilmunya serta wawasan akan agama islam. 

Semoga kita semua dibimbing oleh Allah untuk mendapatkan surgaNya dengan Al-Qur'an.

No comments:
Write komentar

Silahkan Berlangganan Gratis Artikel
Segera update !