Kata-kata Mutiara

Profil Halaqoh Tahfizh Riydhul Qur'an

Halaqoh Tahfizh Riyadhul Qur’an adalah sebuah Unit tahfizh baru yang memberikan harapan baru pada masyarakat Indonesia, mempunyai eksistensi yang kuat, kinerja yang terprogram, super visi yang sifatnya membangun, serta multi konsep yang memadukan berbagai metode dalam mempelajari Al-Qur’an meliputi Talaqqi (tatap muka dan intensif), Tashhih Qiro’ah (memperbaiki bacaan), Tashin tilawah (memperindah tilawah), Tahfizhul Qur’an (hafalan Al-Qur’an). Berdiri dan berjalan di akhir penghujung tahun 2013 tepatnya pada tanggal 30 November 2013 di tebet Jakarta Selatan.

Sebuah unit yang diperuntukan bagi usia SD – SMA untuk didik dan dibina menjadi penghafal Al-Qur’an dengan target utama 30 juz serta mempunyai jiwa Qur’ani dan juga bagi kalangan dewasa. Dengan membawa visi dan misi yang besar Riyadhul Qur’an Diampu oleh para penghafal Al-Qur’an berpengalaman dan mempunyai kemampuan yang lebih dalam mengelola halaqoh tahfizh dengan menerapkan sistem tajwid dengan baik dan benar serta Kreatifitas dan Mobilitas SDM sangat tinggi.

Riyadhul Qur’an juga membuka Halaqoh tahfizh baik di masjid, rumah maupun taman dan dimana saja yang layak untuk dijadikan tempat menghafalkan Al-Qur’an, yang dalam hal ini diperuntukan bagi siapa saja yang ingin menjadikan tempat mereka sebagai tempat calon keluarga Allah karena salah satu keluarga Allah di dunia adalah para penghafal Al-Qur’an.
Powered by Blogger.